Kades Terpilih Desa Sidayu Meninggal Dunia

Warga Desa Sidayu Kecamatan Bandar berduka. Bapak H. Slamet Untung/ Khoirul Anam Kepala desa terpilih saat pilkades Serentak 29 September lalu meninggal dunia Rabu siang 30/10/2019. Bapak Rasiun selaku perangkat desa Sidayu, mengatakan Bapak H. S.U Khoirul Anam Kades terpilih meninggal di RSU Siti Khodijah Pekalongan karena sakit. Menurutnya, Kades terpilih sebelum pemilihan sudah sakit. Masih kata Bapak Rasiun, bahkan almarhum sesudah terpilih sudah 2 kali masuk kerumah sakit. .

Almarhum pernah menjabat kepala Desa 2 periode setelah itu diteruskan istrinya selama 1 periode, bahkan saat istrinya menjabat masih berjalan 5 tahun, juga meninggal dunia tepatnya pada tanggal 01/01/2019

‘’Kami turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum dan almarhumah ditempatkan di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,’’.

kami ucapkan terimakasih atas semua jasa-jasanya selama memimpin desa Sidayu, kami hanya bisa mendoakan semoga jasa-jasa beliau dibalas oleh Allah SWT, dengan yang lebih baik. Berbahagialah di Surganya Allah. Al Fatihah..

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan