Pengumuman Nama, Nomor Urut dan Tanda Gambar Pemilihan Kepala Desa Sidayu

Pada tanggal 13 September yang lalu Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sidayu Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Tahun 2019 menggelar rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Sidayu Periode 2019-2025, bertempat di Kantor Desa Sidayu Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Acara ini dihadiri oleh panitia pilkades, Lima (5) calon Kepala Desa Sidayu, Camat , Polsek diwakili oleh Babinkamtibmas, Danramil diwakili oleh Babinsa, Pj. Kepala Desa Sidayu, Ketua dan anggota BPD, Ketua LPM, Sekretaris PMD dan Tokoh Masyarakat.

Sebelum undian pengambilan nomor urut dilaksanakan, ketua panitia pilkades, Bapak Muh Djawahir membacakan surat keputusan tentang pengumuman penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa dan panitia pilkades juga menyampaikan kinerjanya bahwa Panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan  pengundian nomor urut calon.

Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Sidayu tahun 2019. Adapun calon kepala desa yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Sidayu periode 2019-2025 yaitu Teguh Choirudin, Amat Khaeroman, Dirono, Slamet Untung dan Anjal Satoto.

Penetapan calon dan nomor urut pilkades desa Sidayu dilakukan dengan menggunakan sistem undi, yang diambil langsung oleh Lima calon kepala desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan